Sabtu, 03 Oktober 2009

Ayo Tukar Link Untuk Meningkatkan Page Rank

Halo shobat bloger pada post ini Saya mengajak tukaran link untuk meningkatkan pagerank blog kita.. link Anda akan Saya letakkan di sidebar seperti yang terlihat di samping kanan. Anda bisa gunakan link teks karena lebih ringan loadingnya, dan juga google (google bot/crawl) lebih peka mengindex link text dibanding link banner.

Ini adalah link saya Asep On Blog
sourcenya bisa anda copy di bawah ini.

<a href="http://asepsukarman.blogspot.com" target="_blank" title="Asep On Blog"title="Belajar Bloging, Tutorial Blogspot dan Informasi Bisnis Online">Asep Sukarman</a><br />

Anda bisa memasukkan link ini di dalam gadget html/Javascript di sidebar blog anda. Atau ke sebuah halaman posting , sehingga memudahkan kita untuk saling berkunjung ke situs teman-teman. Anda hanya perlu copy link saya kemudian paste ke dalam gadget html/javascript anda) seperti pada postingan ini. Ingat link harus do follow.

Jika anda sudah mengcopy Anda bisa menghubungi Saya dengan memberi komentar di post Link Exchange ini, agar saya juga bisa masukkan link Anda ke Asep On Blog


Mohon di perhatikan:
Jika anda ingin bertukar link silahkan di isi kotak komentar di bawah ini dengan:
Nama link blog anda, contoh : Asep sukarman
Url contoh : http://asepsukarman .blogspot.com
Serta kan juga url di mana shobat meletakan link blog ini.

NB:

Untuk Up date link exchange, InsyaAllah akan saya lakukan hari sabtu dan minggu, di krenakan waktu untuk online Saya terbatas.

Terimakasih...

193 komentar:

  1. Salam kenal juga ya..
    Saya dah pasang link anda di blog saya..gantian ya...

    Anda bisa koq pake seperti ini ya :

    BELAJAR BISNIS ONLINE

    he.he
    Salam,
    theo

    BalasHapus
  2. Pohon kelapa, Pohon durian,
    Pohon Cemara, Pohon Palem
    Pohonnya tinggi-tinggi Bo!

    BalasHapus
  3. backlink penting ya keren... pasng link aja di linkbox saya gratis silhkan...

    BalasHapus
  4. salam kenal mas mampir nich sambil cari info

    :x

    BalasHapus
  5. ikutan nimbrung ah semoga bisa untung

    BalasHapus
  6. deuh...backlinks nih :D ;;)

    BalasHapus
  7. tukeran link gan

    http://oonarea.co.cc...
    confirm yah gan

    BalasHapus
  8. @ oon
    terimakasih telah bersedia bertukar link dengan asepsukarman.
    Oonera.co.cc sudah terpasang pasang pada sidebar silahkan di cek

    salam

    BalasHapus
  9. Tukeran link yuk ...
    link qmu udah aq psang ...
    Cek disini
    Ditunggu back link nya ...
    Nama : Bayu The Maniac
    URL : http://bayuthemaniac.blogspot.com/

    BalasHapus
  10. Link nya sudah terpasang di blog saya..... psang balik yah.... hatur nuhun..

    BalasHapus
  11. Tukar link di blog saya sifatnya automatis, maukah sobat bertukar link lewat halamain ini: http://yoyokr.purworejo.asia/2008/12/tukar-link.html

    BalasHapus
  12. Ass... Mas Link nya dah Saya pasang plus dah add Anda di FB, ditmbah lg dah follow blong nie...

    Ditunggu ling baliknya ya Mas... :D

    Kumpulan Artikel
    http://nadhirin.blogspot.com/

    Oh ya Nuwun lho Mas dah follow blog sy...
    Salam Kenl

    BalasHapus
  13. bro . . . tukeran link yuk..
    link bro sudah terpasang cantik di blog utama nih . . silahkan cek yah :D
    http://big-dot-dot.blogspot.com/

    tapi link baliknya ke blog cadangan saja yah :D

    url : http://info-teknologi-komputer.blogspot.com/2009/12/increase-your-traffic-with-klikrar.html

    anchor text / title nya : increase your traffic with klikrar

    jgn salah yah :D
    di tunggu respon balik nya :D

    BalasHapus
  14. salam kenal, Bos
    link sudah dipasang di blog saya dengan alamat
    http://megaproascom.blogspot.com
    http://asmanu.blogspot.com
    ditunggu backlinknya ya

    Terima kasih

    BalasHapus
  15. bro . . . tukeran link yuk..

    http://www.moofa.web.id/

    BalasHapus
  16. Ayo juga kang. Link uda saya pasang. Pasang punya saya juga ya? Makasi.

    BalasHapus
  17. Link Anda sudah saya pasang.
    Makasih.. semoga dengan saling bertukar link, kita bisa menjadi sahabat

    BalasHapus
  18. @ kelirirenk
    kita sering sering berkunjung guna menularkan semangat baru

    BalasHapus
  19. link udah saya pasang di blogroll, tolonk backlinknya ya, makasih..

    BalasHapus
  20. ikutan tukeran link dong, link kang asep udah saya pasang di blog saya, di widget blogroll,,
    silahkan dicek...

    ditunggu linkbacknya,,

    salam kenal sob,,

    BalasHapus
  21. tukeran link yuk, link blog ini sudah saya pasang diwidget blog sahabat.

    ini blog saya.
    http://shevy-blog.blogspot.com/
    anchor text : Shevy-blog

    salam kenal mas,,

    BalasHapus
  22. @ shvy
    terimakasih telah bersedia bertukar, link nya sudah saya pasang

    BalasHapus
  23. mas linknya sudah saya pasang . silakan cek http://klinik-it.blogspot.com .lihat paling bawah..

    BalasHapus
  24. @ deni sahlan

    dengan senang hati

    BalasHapus
  25. tukeran link tuh kang asep di kasi nama game hp gratis aja ya nanti link nya http://free-mobile-iphone-game.blogspot.com

    BalasHapus
  26. Lam knal mas,,,,,....q dh pasank link mas asep....di blogq.....

    http://sampuerna.blogspot.com

    BalasHapus
  27. ikutan tuker link teman...linknya dah terpasang....
    ♥ж۩-Aяch_v3иturέ™-۩ж♥~
    http://archv3nture.blogspot.com
    mksh&sukses sllu

    BalasHapus
  28. Ternyata ada fasilitas tukar linknya toh.. ok klau gitu linknya langsung saya pasang ya,, ditunggu linkbacknya.. untuk :

    Nama : Link Tea
    Url : http://linktea.blogspot.com

    BalasHapus
  29. Udah ane pasang di blog ane bozz...
    http://spinningvbree.blogspot.com link back ea

    BalasHapus
  30. Halo Kang Asep Linknya sudah saya pasang di HP, pasang juga link saya Kang, terima-kasih

    BalasHapus
  31. link sampeyan udah tak pasang bro..
    mhon backlinknya yaa

    nama : ahmad's blog
    url : http://www.pawiro.info

    terima kasih, salam kenal..

    BalasHapus
  32. @ semuanya terimakasih telah bersedia bertukar link, ayoo siapa lagi yang mau bertukar link

    BalasHapus
  33. salam kenal mas, linknya sudah dipasang linkback yah :D

    BalasHapus
  34. Terima kasih aku ucapkan atas termuatnya link aku ya

    BalasHapus
  35. udah tak pasang link nya di halaman tukar link. tuh link asepsukarman udah kelap kelip

    BalasHapus
  36. Kang Asep.. linknya sudah saya pasang di atifromeo.blogspot.com

    Udah frustasi nih, mas keliling nyari tukeran link, secara newbie, pagerank 0 lagi.. sad.. ^-^

    BalasHapus
  37. Kang Asep, linknya dipasang di Para Master, Judulnya Akang Asep, Kujang Dunia Blog. Tukeran follower juga ya mas ^-^

    BalasHapus
  38. Link Anda Sudah Dipasang Silahkan Cek Ke Link Exchange Saya ,Mohon Link Saya Dipasang Di Blog Anda

    Trim

    BalasHapus
  39. Tq kang asep, dah pasang link balik, komen & follower. Tq banyak ya!!!!

    BalasHapus
  40. link udah saya pasang kang, ditunggu ya

    BalasHapus
  41. Sob, sy mo bertukar link jika boleh, link anda sudah sy pasang di disini. target sy, url: www.blogazet.com anchor text: tech and gadgets world. Trims :D

    BalasHapus
  42. link sudah dipasang, ditunggu link baliknya

    BalasHapus
  43. Link nya udah aku pasang di Friends Link ku. Di link balik yah

    http://ita-agusdiary.blogspot.com
    nama :Cerita Hidup

    BalasHapus
  44. blogwalking sob..
    sy sdh pasang link anda diblog sy..
    exchange link y

    BalasHapus
  45. Salam kenal,,
    Ikutan tuker link dong, ,linknya sudah saya pasang di sidebar

    http://www.ivanku.web.id

    terimakasih

    BalasHapus
  46. Kang,da gw pasang linknya,langsung backlink ya?! nih cek aja ke: http://gr4tisan.blogspot.com/2010/02/link-sobat.html

    BalasHapus
  47. btw link blognya dah dipasang dengan anchor text "asep on blog" di bagian "blog sahabat"pada sidebar blog saya..ditunggu link blognya kang......trimakasih...salam.

    BalasHapus
  48. link sobat dah nongkrong di tempat ane ....

    BalasHapus
  49. Free / Gratis Download Lagu,Video,Film,Software,Game,Aplikasi Handphone,Midi,Lirik Terbaru [ Update Tiap Hari ]
    ---->Vco86.Blogspot.com

    BalasHapus
  50. mantap...tukaran link yuk...

    Risal's Blog
    Http://www.cintapendidikan.co.cc

    BalasHapus
  51. blog saya masih PR 1 boleh ikutan?

    title : Makrus ali
    url : http://i-makrusali.blogspot.com

    BalasHapus
  52. uda aku cpoy mas...
    jangan lupa ama aku yooo !!!

    BalasHapus
  53. Link nya sudah terpasang dengan apik di blog saya, tolog backlink juga ya.
    Nama: Bujang Riau
    Url: http://www.darma-saputra.co.cc/

    BalasHapus
  54. nice post ntar qta tkeran link ya ,

    BalasHapus
  55. link sudah terpasang di blog saya, silahkan dicek di menu Friends Link.

    mohon untuk link backnya ya,,, plissss.... :D

    BalasHapus
  56. Tukeran link bos...!!! LINK anda sudah saya pasang !!
    http://bimanovianto.com

    BalasHapus
  57. mampir kang...lupa nech
    boleh barter link ya kang?
    saya comot dl yach kang link nya
    silahkan mampir untuk dikoreksi

    Bunglon Blog Indonesia
    http://www.bunglonblog.blogspot.com

    Sukses Slalu!

    BalasHapus
  58. mampir sobat...... link sobat sudah saya pasang .... jangan lupa pasang balik ya !!!!!

    MASTER SULAP : WEB PAGE

    Coba Cek Disini http://www.tiar-genius.co.cc/2010/03/banner.html

    BalasHapus
  59. Ijin untuk tukeran link bro. Link sudah saya pasang di blogroll (silahkan di cek). ditunggu link baliknya.....trims

    BalasHapus
  60. link udah dipasang..

    mohon link baliknya ya, thx :D

    BalasHapus
  61. http://mlm-marketing-indonesia.blogspot.com/
    Tukang Link my frend,,, maaf blog say blog bisnis..

    BalasHapus
  62. link loe dipasang di blog gw (eletronic-x.blogspot.com)

    BalasHapus
  63. saya sudah pasang link/banner blog anda di :http://tedifat32.wordpress.com/tuker-banner/, say tunggu link baliknya ya,,,

    BalasHapus
  64. mas di tunggu linkbacknya lingnya: belajar komputer dan URLnya: http://aku-belajarkomputer.blogspot.com

    BalasHapus
  65. Tukar Link ya... Link Mas Asep dah aq pasang di BLog aQ...

    Nama Situs : My Experience For You
    Url Situs : http://yogadc.blogspot.com

    Link balik ya...

    BalasHapus
  66. link dah q pasang di compsg.blogspot.com pasang balik ya,..

    BalasHapus
  67. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  68. nie link kang asep udah di dubuk blogku..link back ea kang..

    BalasHapus
  69. linknya udah saya pasang.. pasangnya di sidebar lho.. ditunggu backlinknya..

    http://www.mufid.co.cc
    title: Mufid'Blog

    BalasHapus
  70. request tuker link mas, silahkan dicek...

    BalasHapus
  71. request tuker link mas, silahkan dicek.

    BalasHapus
  72. link sudah dupasang Om . . .silakan di check . . .

    BalasHapus
  73. gabung ya mas bro...
    http://indonesianmotorcycle.blogspot.com/
    thx

    BalasHapus
  74. kang link sudah terpasang...salam kenal :)

    BalasHapus
  75. mas link anda sudah saya pasang di http://www.artikelkomputer.net/2010/01/tukar-link.html tolong link aku ya.........

    BalasHapus
  76. Saya juga penganut Do Follow, hehehe kayak aliran aja. salam kenal, hhmmmm jika mau tukar link, di konfirmasi ya

    BalasHapus
  77. halo salam kenal..mau ajakin tukeran link nih.
    link anda sudah saya pasang di http://film-komedi.blogspot.com
    klo berkenan pasang link saya juga ya

    nama : film komedi
    link : http://film-komedi.blogspot.com

    makasih

    BalasHapus
  78. link banner sudah terpasang,tolong pasang balik.....silahkan cek www.aeproduction.co.cc

    BalasHapus
  79. Halo salam kenal.mau ajakin tukeran link nih.Link anda sudah saya pasang di http://speakermini.blogspot.com pasang link gw juga ya...
    link : http://speakermini.blogspot.com
    nama : Speaker Mini

    makasih

    BalasHapus
  80. Halo Sob,
    Salam kenal nih, mau xchange links di http://agungbrahma.com di page exchange links dengan nama ASEP ON BLOG.

    Ditunggu deh kunjungan dan backlinknya ,tnx

    BalasHapus
  81. Halo salam kenal.mau ajakin tukeran link nih.Link anda sudah saya pasang di http://1iklan-baris.blogspot.com/2010/06/tukeran-link.html

    pasang link gw juga ya...

    link : http://1iklan-baris.blogspot.com
    nama : Iklan Baris

    makasih

    BalasHapus
  82. Ikutan tukaran link dunk... salam kenal

    BalasHapus
  83. Gitu ya, klau link text lebih bagus dari banner. thanks ilmunya.. oy mas, dah aku add link mas dihome page blogku.. mohon link blog aku ya masakkin juga... blog mas yg dofollow ini zippp bangetttttt...

    BalasHapus
  84. mang asep, ikutan tuker2an link ya....
    asepsukarman.blogspot.com udah ane pasang d my blogroll. pasang balik : kanggosadayana.blogspot.com, mang.... hidup persib...

    BalasHapus
  85. Tukeran link mas, linknya sudah saya pasang diblog saya

    BalasHapus
  86. maksih mas sudah jalan2 di blog ku...linknya sudah ta pasang disini http://www.centro.web.id/2009/09/flf-free-link-friends.html silahkan di cek ya mas..

    BalasHapus
  87. ikutan tukeran link mas,, dah dipasang linknya ...

    Name : MisterXWebz
    Link : http://misterxwebz.blogspot.com

    Ditunggu linkbacknya mas ... makasih ...

    BalasHapus
  88. Allright gans.. mohon ikut tukeran link, linknya sudah terpasang aman di blog ane ... thanx berat ...

    BalasHapus
  89. halo salam kenal..ikut tukar link ya..
    link km sdh sy pasang si blogku lo
    nama : solassande
    url:http://solassande.blogspot.com
    tks

    BalasHapus
  90. tukeran laink ya., link anda telah terpasang., silahkan di cek di moreartikel.blogspot.com mkasih

    BalasHapus
  91. Salam mas, boleh tukeran link kalo berkenan. Linknya mas asep sudah tak pasang. Terimakasih dan sukses selalu

    BalasHapus
  92. Mas tukeran linkya. Sudah tak pasang punya mas. Link saya Bisnis Online MASESUBO
    http://bisnisonlinemasesu.blogspot.com)

    Terimakasih dan sukses selalu

    BalasHapus
  93. Saya Sudah memasang kode untuk tukar link
    Silakan di cek si blog saya.
    http://www.tvservicemenu.com/p/link-exchange.html
    Senang bisa bertukar link dengan anda Mas Asep

    BalasHapus
  94. @ semuanya
    terimakasih telah bersedia bertukar link, link sudah saya pasang

    salam hangat

    BalasHapus
  95. wow, artikel ny berguna bgt nih sob.. cocok bgt bwt mnmbh wawasan ku seputar tema ini..

    sob, mengingt blog ni sngt bermanfaat bgt q.. tukeran link yok!!

    link blog kamu sudah terpasang di blogku, dgn title : Asep On Blog, link balik yach :) silahkan di liat di blogku!!

    ntar pasang link ku dengan anchor text "Game Naruto" yach,

    dan jdi follower q juga y, siapa thu aja dgn kehadiran blogger se-hebat kamu, blog ku bisa
    sedikit rame dan berwibawa gtu.he3

    ntar secara berkala q bakal sering-2 silaturahmi kesini..

    d tunggu kehdirannya yach :D

    salam dari blogger indonesia setengah bule.he3

    makasih..

    BalasHapus
  96. Link anda sudah saya pasang.
    tolong pasang link saya :

    asemanisblog

    BalasHapus
  97. mas..barteran link yuk....link sampeyan sudah saya pasang..

    nama : bayprakoso
    url : http://bayprakoso.blogspot.com./

    BalasHapus
  98. haooo,, salam kenal kang, ogut mau ikut tukeran link boleh ya?? Link akang udah ada di marquee link ogut. pokoknya rapi dah potongannya. Di tunngu follownya ya kang... Tararengkyu... :D

    BalasHapus
  99. slam knl
    http://bizniz-pemula.blogspot.com/

    BalasHapus
  100. numpang tukeran link boleh gack?

    BalasHapus
  101. alo saya ingin ajak tukeran link.link kamu sudah saya pasang di web saya.pasang link saya juga ya
    nama : rokok elektrik
    link : http://rokok-elektrikmurah.blogspot.com

    terimakasih

    BalasHapus
  102. Halo kang, slm kenal aja yach. tonny-rismanto.blogspot.com

    BalasHapus
  103. tuker link pak, sudah saya pasang di http://blog.my-simonline.com/tukeran-link/

    BalasHapus
  104. udah w pasang kok mudah-mudahan blog w laris

    thank yah

    BalasHapus
  105. Sob linkmu dah saya taro di http://microlose.blogspot.com/ :D

    di tunggu konfirm baliknya

    BalasHapus
  106. mas boleh tukar link
    nama blog : www.masmubarok.co.cc
    url blog : http://www.masmubarok.co.cc/
    :D

    BalasHapus
  107. mas link kamu uda saya pasang di blog saya. link balik yaa

    TechoTrix

    URL: http://pragiwaksono.blogspot.com

    BalasHapus
  108. siap2 ikutan acara tukeran link juga ahh ... :D

    BalasHapus
  109. @ semua
    terimakasih atas kesediaan shobat untuk bertukar link, link exchange akan segera saya up date

    BalasHapus
  110. Bagi shobat yang hendak bertukar link Saya harap mengisi form komentar ini dengan menyertakan:

    nik name: nik name blog Anda
    url : alamat situs/blog Anda
    sertakan juga url dimana Anda meletakkan blog Saya

    Terimakasih

    BalasHapus
  111. Sob, saya sdh pasang linknya di halaman link exchange blog saya.
    Pasang link saya ya...

    Nama: Brian Praszetyawan's Blog
    Url: http://praszetyawan.blogspot.com

    BalasHapus
  112. bosss tukaran link
    nik name: info yummy
    url : http://yumantoko.blogspot.com/

    saya sudah tulis blog anda di bagian my links blog

    thanks

    BalasHapus
  113. Ijin Tukar Link Ya

    nik name: Sukadi.Net
    url: http://www.sukadi.net

    Link blog ini sudah saya pasang di side bar dengan Anchor Text Asep On Blog. terimakasih

    BalasHapus
  114. Salam kenal kang nice info. kalo berkenan muncul di gubug kecil saya ya di http://razmatech.com link anda sudah saya pampang dibuku tamuku,,,, semoga berkenan kalo saya mondar-mandir dsini sukses dah kang

    BalasHapus
  115. blog yg bagus akhi
    akhi blog akhi udah ana taruh di blog ana
    langsung saja akhi disini
    http://muslimatrix.co.tv
    jangan dilihat-lihat ya malu blog ana jelek

    BalasHapus
  116. dah lama ga blogwalking dimari..
    om tolong link yang :

    shevy-blog.blogspot.com
    diganti jadi
    http://www.shevy.info/ ya...
    hehehe
    maap ngerepotin..

    BalasHapus
  117. Banyak Blogger Master, enggan untuk bertukar link. Terutama dgn blog yg memiliki PR rendah dan SERP yg jelek. Tapi saya yakin kang Asep tdk begitukan?? Hehehe.. Mhn konfirm u/ tukar linknya mas :)

    BalasHapus
  118. Terimakasih, link sudah saya pasang silahkan di cek kembali ya

    BalasHapus
  119. salam kenal gan, , , tukeran link ya gan??? link agan sudah ane pasang gan. .

    BalasHapus
  120. Blog Followbux saya masih sangat baru, dan saya baru belajar membuat Blog dan berharap agar Blog saya mempunyai Link disini.
    Link Anda sudah saya Pasang di Blog saya, terima kasih

    BalasHapus
  121. bos, link nya udah di pasang di blog ane.
    Tolong di link balik ya...

    BalasHapus
  122. nitip banner mas.. nti di cek ya ke..

    http://akulah-sahabatmu.blogspot.com/p/link-exchange.html

    BalasHapus
  123. Blog saya belum di setujui ya?

    BalasHapus
  124. @ semuanya terimakasih link shobat telah saya pasang, silahkan di cek pada side bar

    BalasHapus
  125. Linknya sudah saya pasang di hompage blog saya mas, pasang balik ya...tks

    BalasHapus
  126. met pagi kang....bagaimana kabarnya nih??????????

    BalasHapus
  127. salam kenal bang...
    jika berkenan kita tukar link yuk !
    di tunggu konfirmasiya ya !

    BalasHapus
  128. link ku kq gd om? yoweslah gpp.. slm sahabat aja.

    BalasHapus
  129. salam kenal mas,,
    linknya udah saya pasang. di tunggu link baliknya.

    BalasHapus
  130. siap nih kang. ada di daftar teman. back link nya yah kang. hatur nuhun.

    BalasHapus
  131. kalo tukeran link itu bisa kena hukum google g? link scheme?

    BalasHapus
  132. salam kenal,
    niice post .
    maksih kang buat linknya .

    BalasHapus
  133. salam kenal,
    makasih for share .
    be success .

    BalasHapus
  134. makasih mas atas link nya...
    link udah terpasang.....mohon link baliknya

    BalasHapus
  135. menurut saya web anda sangat bagus.saya mau ngajak tukeran link nih.link anda sudah saya pasang di web saya.pasang link saya juga ya.nama:barang unik | link:http://barang-unik.blogspot.com terimakasih

    BalasHapus
  136. masih terima tukar link nih gan..??

    BalasHapus
  137. sy masih newbie ne mas, mhon bimbingannya d blog saya ya. trims..

    Riza Faishol
    http://rizafaishol.blogspot.com/

    BalasHapus
  138. oiya mas, mhon knjungi blog sy apakh pmasangan link anda sdh benar d blog sy..Trims

    BalasHapus
  139. Thx infonya mas . .:) ikutan tuker link ya...

    BalasHapus
  140. tukeran link selain utk memperkuat backlink, jg memperkuat silaturahmi dan menambah rejeki

    BalasHapus
  141. bagusan mana utk seo antara tukeran link dan komentar di blog dofollow?

    BalasHapus
  142. wah masih belum minat untuk tuker link nih, tp boleh nanti klo mau saya kabari yh mas...

    BalasHapus
  143. Saya harap pemilik blog ini masih mengijinkan untuk bertukar link dengan blog saya yang masih baru
    Gallery Ekspresi
    http://ge-books.com
    jika masih ada kesempatan saya akan langsung memasang link anda, ini dikarenakan ada beberapa komentar diatas yang mengajak bertukar link tapi belum terpasang sampai sekarang terimakasih.

    BalasHapus
  144. Mas . . .segera akan saya pasang link nya :)
    konfirmasi responnya ya . .

    Puisi Cinta

    Kata kata Mutiara Cinta

    BalasHapus
  145. mas linknya sudah saya pasang di blog saya..
    silahkan di cek di..
    http://www.cyberdatalink.co.cc/

    mohon di backlink...

    sebagai rasa terima kasih blog anda akan saya follow..
    dan kalo ada iklan nanti saya click..

    BalasHapus
  146. Mas Ane Udah Pasang Link Blog Ini Di Blog saya.
    Nama : Rezdown7
    Url : http://rezdown7.blogspot.com/
    alt : Download Movie ,Mp3 ,Software dll
    Saya tunggu Mas Konfirmasinya Klo link blog saya udh di pasang. :D
    ty.........

    BalasHapus
  147. Mas asep, ikutan tukaran link mas
    Nama link blog : Dinoo Blog
    Url : http://dinooblog.blogspot.com/
    url di mana link blog ini : sidebar http://dinooblog.blogspot.com/
    coba dicek mas, apakah sesuai kriteria :)

    BalasHapus
  148. Tukar link ya sob..

    link title : Funny Pictures

    Url : http://fun-plate.blogspot.com

    di letakan di : http://fun-plate.blogspot.com

    dan link kamu dah di letakin di blog gw..

    lihat di bagian bawah blog di halaman depan.

    thanks ya sob.^_^

    BalasHapus
  149. mohon izin tukar link ,lnk sudah terpasang di hlaman tukar link , mohon dicek trims

    BalasHapus
  150. mohon izin tukar link , linknya sudah terpasang di halaman tukar link blog saya , mohon di cek , trims

    BalasHapus
  151. pagi kang,saya udah pasang link akang di sidebar blog saya.bila berkenan tolong pasang link saya dengan nama pulsa elektrik murah .tks sebelumnya

    BalasHapus
  152. Tukeran Link dong kang,,,link udah aku pasang ditunggu link baliknya.Trims.

    BalasHapus
  153. punten kang. saya mau ikutan tukeran link.
    link akang udah nangkring di blog saya. tolong ya kang....

    ancor text: Nircable
    link: http://nircable.blogspot.com/

    BalasHapus
  154. Alo kang Asep...lama tak berkunjung kesini, mohon link aku yang CERITA HIDUP di ganti yah jadi Rumah Tulis di link ini http://rumahtulis.blogspot.com

    thanks

    BalasHapus
  155. tukeran link yuk sobat,,
    link Anda sudah saya pasang, silahkan dicek.. :)
    terima kasih..

    BalasHapus
  156. Oke gan link agan udh di pasang....cek di TKP

    BalasHapus
  157. Link Anda sudah saya pasang.
    Makasih.. semoga dengan saling bertukar link, kita bisa menjadi sahabat

    BalasHapus
  158. Kang asep, link anda sudah saya pasang tuh silahkan di cek di http://bloggerbiasa.blogspot.com/2011/01/link-exchange.html
    Jika berkenan, pasang juga link saya ya kang...
    Makasih.

    BalasHapus
  159. kang asep...ane udh pasang link akang di blog ane
    bisa di cek http://habilhack.blogspot.com

    BalasHapus
  160. popularitas sebuah website/blog juga dapat didongkrak dengan kualitas dan kuantitas backlink. Backlink adalah suatu link yang menuju ke halaman website. Jumlah backlink mengidentifikasikan pentingnya sebuah website. Tak heran jika banyak blogmaster/blogger yang selalu mencari backlink-backlink berkualitas sebanyak mungkin baik dengan cara gratisan ataupun berbayar untuk meningkatkan popularitas website mereka.

    Sebagai info...nich ada tools gratisan untuk alat SEO dalam mengecek backlink teman-taman di GOOGLE, YAHOO dan BING. Gunakan tools ini untuk mengoptimalkan strategi SEO dan membuat laporan backlink website teman-teman. Dapatkan informasi lengkap tentang Google Backlinks, Backlinks Yahoo, MSN/Bing Backlinks, Google Pagerank, Alexa Rank, daftar DMOZ, hasil dari AltaVista, hasil dari semua web. Periksa popularitas link web teman-teman SEKARANG dan tingkatkan peringkatnnya!!! Semoga bisa menjadikan ilmu yang bermanfaat bagi semua…[ACR]

    Terima kasih
    http://www.ayocarirumah.com

    BalasHapus
  161. gan udah pasang di
    http://blockmcellular.blogspot.com

    BalasHapus
  162. http://www.alatkesehatanjogja.com

    BalasHapus
  163. sudah saya pasang..makasih..:)

    BalasHapus
  164. Link uda saya pasang.Jika berkenan, pasang juga link saya ya kang...
    Makasih

    http://dampoawang-news.blogspot.com/

    BalasHapus
  165. Link telah saya pasang bos,backlink ya bos
    http://komet-12ipa7.blogspot.com

    BalasHapus
  166. assalamualaikum....
    link sudah terpasang bang, bs di cek di http://satriabajahikam.blogspot.com
    thanks....

    BalasHapus
  167. Link nya sudah saya pasang gan!!! silahkan cek TKPnya di http://abidin76.blogspot.com/2012/08/tukar-link.html

    BalasHapus

Terimakasih telah bersedia berkomentar. Komentar SPAM terpaksa saya hapus. terimakasih